Langsung ke konten utama

Jika rizki karena kerja keras, seharusnya orang paling kaya kuli bangunan.

Jika rizki karena kerja keras, seharusnya orang paling kaya kuli bangunan.
Jika rizki karena banyak waktu kerja, seharusnya warung- warung kopi 24 jam bisa mengalahkan macdonal dan kfc.
Jika rizki karena kepintaran. Seharusnya dosen dosen yg bergelar panjang menjadi orng orang kaya.
Jika rizki karena jabatan. Seharusnya para presiden dan raja berada di urutan terdepan dari 100 orng terkaya di dunia..
Rizki itu karena kasih sayang Allah.
"Mengejar rizki jangan mengejar jumlahnya tapi kejarlah berkahnya." (Ali bin Abi Thalib)
"Hasbiyallah laa ilaaha illa Huwa 'alaihi tawakkaltu wa huwa Robbul 'arsyil 'adziim",
"Cukuplah Allah bagiku, tidak ada sesembahan yang benar kecuali Dia, kepada-Nya aku bersandar diri, sedangkan Dia adalah Pemilik Arsy yang Agung."
Bacalah kalimat itu pada pagi dan sore hari masing-masing sebanyak 7 kali,maka insya Allah akan diraih keutamaanya bagi kita berupa dicukupkan dari kesusahan dunia dan akhirat.
Sebagaimana diriwayatkan dari Abu Darda' Radhyallahu 'anhu bahwa Nabi Salallahu 'alaihi wasalam bersabda:
"Barangsiapa mengucapkan setiap hari, ketika memasuki waktu pagi dan ketika memasuki waktu sore, 'Hasbiyallah, Laa illaha illa Huwa 'alaihi tawakkaltu wa huwa Robbul 'arsyil 'adziim', sebanyak 7 kali maka Allah mencukupinya dari apa yang membebaninya (menyusahkannya) dari perkara dunia dan akhirat."
Subhanallah...
Ada tiga jenis Dzikir yg jika seorang Mukmin membacanya setiap hari (dgn istiqomah) masing2 sebanyak 116 kali maka Nabi Muhammad saw akan berkepentingan untuk hadir saat pencabutan nyawanya (Sakaratul Maut).
Pertama:( ﺍﻟﺼﻼﺓ ﻭﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻚ ﻳﺎﺳﻴﺪﻱ ﻳﺎﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﻗﻠﺖ ﺣﻴﻠﺘﻲ ﺃﺩﺭﻛﻨﻲ ×) 116
(Assholatu was salamu 'alaika ya Sayyidi ya Rosulallah qollat khiilaty adrikni)
Kedua:( ﺍﻟﺴﻼﻡ ﻋﻠﻴﻚ ﺍﻳﻬﺎ ﺍﻟﻨﺒﻲ ﻭﺭﺣﻤﺔ ﺍﻟﻠﻪ ﻭﺑﺮﻛﺎﺗﻪ 116×)
Assalamu 'Alaika ayyuhan Nabiyyu wa rahmatullahi wa barokatuh.
Ketiga:(116 x) ﺍﻧﺎ ﻓﻲ ﺟﺎﻩ ﺭﺳﻮﻝ ﺍﻟﻠﻪ ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺍﻟﻪ ﻭﺳﻠﻢ
Ana fi jaahi Rasulillah shallahu alaihi wa alihi wa sallam.
Hal ini disebutkan oleh Al Allamah AlHabib Zain bin Ibrahim bin Sumaith Madinah AlMunawwaroh dalam kitab Annujumuz Zahirah.
Semoga saat ajal menjemput kita ALLAH swt berkenan menghadirkan Rasulullah saw untuk mendampingi detik2 terakhir hidup kita di dunia agar kita mendapat HUSNUL KHATIMAH. Amin. Amin. Amin. Ya Arhamar Rahimin.
Ya Robbi Sholli ‘ala Muhammad, Waftah minal khoirikulla mughlaq..
Allahumma sholli wa sallim ‘alaa sayyidina muhammad, miftahi babi rohmatillah, ‘adada ma fi ‘ilmillah, sholatan wa salaman da-imaini bidawami mulkillah..
Wa 'alaa aali wa shohbih
Ya ROBBI, limpahkanlah rohmat kepada Nabi Muhammad, bukalah segala kebaikan yang terkunci.
Ya ALLAH limpahkan shalawat dan salam kepada sayyidina muhammad pembuka pintu rahmat allah. Sholawat dan salam sejumlah segala sesuatu yang ada dalam pengetahuan allah, serta abadi sekekal kerajaan allah.Juga untuk keluarga dan sahabat2 nya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata bahsa arab dan artinya

1. Man jadda wajada - من جدّ وجد "Barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka dia akan mendapatkannya." 2. Man saaro darbi wasola - من سار على الدرب وصل "Barang siapa berjalan pada jalannya, maka dia akan sampai (pada tujuannya)." 3. Wa maa ladatu illa ba'dat ta'bi - ومااللذّة إلا بعد التعب "Tidak ada kenikmatan kecuali setelah kepayahan." 4. Man yazro' yahsud - من يزرع يحصد "Barang siapa yang menanam pasti akan memetik (mengetam)." 5. lan tarji'al ayyamul lati madhot - لن ترجع الأيّام التي مضت "Tidak akan pernah kembali lagi hari-hari yang telah berlalu." 6. Idza shodaqol azmu wadhohas sabil - إذا صدق العزم وضح السبيل "Jika ada kemauan yang bersungguh-sungguh pasti terbukalah jalannya." 7. Ijhad walaa taksal wa laa taku ghofielan, fan nadaamutul uqba liman yatakaasalu - اجهد ولا تكسل ولا تك غافلا فالندامة العقبى لمن يتكاسل "Bersungguh-sungguhlah, jangan bermalas-malasan dan jangan pula lengah

👳🏻👳‍♀ *Mencintai Ahlul Bait Rasulullah adalah Ciri Ahlus Sunnah..*

AHLUL BAIT Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassallam memiliki keutamaan dan kemuliaan bagi semua kaum Muslimin, karena Allah Subhanahu Wata’ala memuliakan dan membersihkan mereka dari dosa, mewajibkan kaum Muslimin untuk mencintai mereka di atas semua ras manusia. Allah Subhanahu Wata’ala berfirman, “Sesungguhnya Allah bermaksud hendak menghilangkan dosa dari kamu, hai Ahlul Bait dan membersihkan kamu sebersih-bersihnya.” (QS. Al-Ahzâb [33]: 33) Allah Subhanahu Wata’ala juga berfirman kepada nabi-Nya, “Katakanlah: ‘Aku tidak meminta kepadamu sesuatu upahpun atas seruanku kecuali kasih sayang dalam kekeluargaan.” (QS. Asy-Syûrâ [42]: 23) Artinya, katakan kepada mereka wahai Muhammad, aku tidak menginginkan upah dari kalian semua selain kalian mencintaiku dan mencintai keluargaku. Ahlul Bait adalah keturunan suci Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassallam yang memiliki ikatan nasab, mereka adalah keturunan Fathimah sampai hari kiamat. Demikian yang dijelaskan Imam Nawawi da

59 KATA MUTIARA HABIB UMAR BIN HAFIDZ

1. "Barangsiapa yang tidak duduk bersama orang yang berjaya, mana mungkin dia akan berjaya." -Habib Umar bin Hafidz 2. "Banyak bergurau dan berlawak merupakan pertanda sepinya hati dari mengagungkan Allah swt dan merupakan tanda dari lemahnya iman." -Habib Umar bin Hafidz 3. "Apabila kita mendoakan orang lain, maka akan hadir malaikat yang mendoakan hal yang sama untuk kita." - Habib Umar bin Hafidz 4. "Rugilah bagi mereka yang berniat untuk melakukan maksiat semula setelah berlalunya Ramadhan." - Habib Umar bin Hafidz 5. "Orang yang tinggi akhlaknya, walaupun rendah ilmunya lebih mulia dari orang yang banyak ilmunya tapi kurang akhlaknya." - Habib Umar bin Hafidz 6. "Janganlah kamu menanggung kebingungan dunia karena itu urusan ALLAH. Janganlah kamu menanggung kebingungan rezeki karena itu dari ALLAH. Janganlah kamu menanggung kebingungan masa depan karena itu kekuasaan ALLAH. Yang harus kamu tanggung adalah satu kebingunga